Kamis, 30 Oktober 2014

Jus untuk menurunkan berat badan

Jus untuk menurunkan berat badan - Perut buncit dan badan besar akibat kelebihan lemak sungguh membuat sebagian orang merasa risih dan sedikit dipusingkan, apalagi kalau sampai perut penuh dengan gelambir lemak, ini adalah hal yang sangat membuat sebagian orang tidak merasa percaya diri, anda tentu tidak ingin apabila kelebihan berat badan dan perut buncit menjadi sebuah lelucon dari orang lain atau bahkan rekan anda sendiri bukan.? untuk itu kami akan memberikan informasi mengenai aneka jus buah dan sayuran yang baik untuk diet atau penurunan berat badan.

aneka jus dan buah untuk menurunkan berat badan

Berikut ini adalah berbagai jenis sayuran dan buah -buhan yang baik untuk di buat jus untuk diet

Jus apel -  Kelebihan atau manfaat dari buah yang rasanya segar ini sangat banyak sekali, kandungan vitamin C yang baik untuk kulit ternyata dalam buah ini juga mengandung senyawa alami yang baik untuk membatu menurunkan berat badan,apalagi kalau apel ini dicampur dengan wortel atau bayam.

Delima  - Pomegranate adalah sebutan lain untuk buah ini karena memang didalamnya sangat tinggi sekali kadar antioksidan,berkhasiat untuk  penangkal kanker, maka buah ini sangat baik untuk anda yang ingin melakukan diet dengan jus buah.

Jus tomat dan wortel - Wortel ini sangat baik untuk kesehatan mata dan tomat ketika dipadukan dengan wortel sangat baik untuk melancarkan pencernaan.

Jus buah pir - buah ini memang sangat tinggi kandungan air sehingga sangat segar dan enak sekali dikonsumsi secara langsung tapi bagi anda yang ingin memiliki badan ramping sebaiknya buah ini dibuat menjadi jus tanpa gula.

Itulah informasi mengenai berbagai jus untuk diet dan bagus sekali untuk menurunkan berat badan,dengan adanya informasi ini semoga bermanfaat bagi anda yang mempunyai keinginan kuat untuk menurunkan berat badan, ternyata  banyak sekali sayuran dan buah yang bisa diolah menjadi jus dan bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Solusi menurunkan berat badan dengan cepat dan aman menggunakan biolo wsc klik disini info mengenai biolo slimming capsule pelangsing.