Selasa, 21 Mei 2013

Makanan untuk diet

Makanan untuk diet 

Nah informasi tentang makanan untuk diet ini akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini,agar diet anda akan semakin cepat dan sehat tentunya, begini ya apabila om apa mba ingin mendapatkan tubuh yang di idamkan bukan anda menahan lapar dengan tidak makan sama sekali akan tetapi porsi makanan yang akan di konsumsi harus sedikit di pilih makanya akan kami uraikan semuanya di sini.

Pertama di awali dengan hal sedrhana 

Air putih

Meminum air putih sebelum makan menurut penemuan terkini bisa mengurangi rasa lapar jadi makannya tidak terlalu banyak

Sayuran berwarna hijau

Sayuran berwarna hijau ini sungguh rendah kalori jadi anda tidak perlu bingung bahkan membatasinya, tidak perlu takut gemuk dengan mengkonsumsi sayuran ini.

Apel

Buah yang satu ini memang di akui bagus untuk kecantikan, nah apabila anda mengkonsumsi buah ini otomatis anda akan merasa kenyang dan tidak perlu makan nasi dalam forsi banyak

Gandum

Penelitian ini menyebutkan salah satu makanan kaya serat ini Sebuah penelitian menyebutkan, makanan yang kaya serat, seperti gandum, akan mengurangi nafsu makan dan berat badan. Selain gandum, untuk meningkatkan kadar serat.

Tahu

Inilah makanan yang sudah sangat familier di negara kita bahkan di setiap hidangan keluarga indonesia tahu ini selalu ada,kandungan yang ada di dalamnya kaya akan frotein dan serat jadi sangat baik sekali untuk menunjang diet anda.

Mungkin cukup itu dulu ya informasi yang saat ini kami berikan untuk anda semua,semoga bermanfaat dan bisa cepat mendapatkan tubuh idaman dengan melakukan sebuah frogram dengan konsumsi makanan untuk diet yang sudah kami sampaikan di atas.