Minggu, 07 Juni 2015

Wsc Biolo Hanya Isi 60 Kapsul

Wsc Biolo Hanya Isi 60 Kapsul - Apabila anda memesan produk biolo wsc secara online pastikan hanya membeli di distributor resmi yang menjamin produknya asli dan stoknya paling baru, ERNASHOP adalah distributor utama biolo wsc toko online terpercaya untuk memperoleh pelangsing biolo original.

Banyak sekali pertanyaan yang masuk kepada kami mengenai isi biolo wsc itu berapa kapsul, mungkin sekarang memang ada kemasan 30 kapsul, padahal biolo wsc sejak kehadirannya sampai detik ini yang asli dari Pt woo tekh indonesia itu tidak ada kemasan 30 kapsul , biolo wsc hanya tersedia kemasan 60 kapsul saja.

Jadi jangan sampai salah pilih pastikan anda hanya memesan dan menggunakan biolo isi 60 kapsul, sayangi kesehatan anda dan jangan buang uang anda sia-sia hanya untuk membeli produk yang tidak jelas asal,ususlnya, pastikan juga mendapatkan biolo yang masih bersegel utuh untuk menjamin produknya benar-benar asli dari Pt woo tekh.

Gambar Kemasan Wsc Biolo Asli Woo Tekh 60 Kapsul


Kandungan atau komposisi biolo wsc ini adalah berbahan alami, Cassia Seed (Biji cassia), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulbery (Buah berry), Hawtorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar) & Flavonoid, kapsulnya berwarna hijau dan dalam setiap kemasan biolo ini 60 kapsul.

Obat diet merek Biolo slimming capsule memiliki kemampuan menurunkan berat badan dengan cepat dan juga aman tanpa efek samping, sudah banyak sekali bukti berhasil menurunkan berat badan dengan biolo wsc, untuk itu sudah tidak perlu ragu lagi, pesan dan konsumsi biolo sekarang juga, silahkan order di kami, produk dijamin asli, pelayanan cepat dan belanja online akan terasa lebih nyaman dan aman karena semua pesanan sudah terjamin sampai ke alamat anda.

Cara Melakukan Order Pemesanan

Format | WSC | Nama | Alamat | Jumlah Order | No Hp. |Pilih Bank  ( BCA/BRI /MANDIRI )

Kirim Ke : 0815.7352.6488 PIN BB 2276F0B0

Jangan terkecoh dengan biolo yang dijual dengan murah, pastikan hanya yang masuk akal saja, biolo juga hanya kemasan 60 kapsul, untuk mendapatkan biolo pastikan hanya di situs www.ernashop.com.