Minggu, 23 Juni 2013

Jamu pelangsing badan

Jamu pelangsing badan biolo world slimming capsule yang sudah diakui dan di buktikan oleh banyak orang mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan bebas efek samping.

Jamu pelangsing badan
Anda merasa kaget ketika berkaca dan melihat tubuh anda gemuk dan saat di timbang berat badan jauh dari kata ideal, bahkan sangat sulit dalam memilih baju dan celana keren karena lemak yang menumpuk di mana-mana, tentu yang pertama anda cari adalah cara menurunkan berat badan, ada yang memulai dengan diet ketat, ada yang dengan olahraga ketat,tapi semua itu tidak juga menunjukan hasil yang di harapkan,jangan bingung dulu karena saat ini sudah ada solusi paling mudah,cepat dan bebas efek samping dalam hal menurunkan berat badan selain dengan olahraga bisa mengkonsumsi biolo wsc yang di formulasi khusus dari tumbuhan berkhasiat di olah dengan teknologi masa kini dan di kemas dalam bentuk kapsul.

Jamu pelangsing badan tradisional hanya biolo world slimming capsule yang benar -benar terbukti khasiatnya 
Jamu pelangsing badan
Biolo World slimming capsule memiliki spesifikasi sebagai berikut : No. Standarisasi: Q / BM 01-2003,No. LISENSI KESEHATAN: WSJZ (2003) N0. 0568,Diproduksi oleh: GuangZhou Biolo Bio-Technology Co.Ltd.,Diimpor oleh: PT. Woo Tekh Indonesia

Adapun untuk manfaat tentu saja yang pertama adalah kemampuannya dalam menurunkan berat badan mencapai 5-15 kg hanya dalam hitungan saja,selain itu lemak dan racun dalam tubuh akan ikut di keluarkan dari dalam tubuh sehingga anda akan sehat secara menyeluruh,wajah berbinar juga akan anda peroleh ketika mengkonsumsi jamu pelangsing badan ini,sungguh luar biasa sebuah kapsul yang akan memberikan semua khasiatnya untuk anda.

Ketika anda mengkonsumsi jamu ini kami anjurkan untuk banyak minum air putih tapi jangan yang dari lemari es,memang ketika anda mengkonsumsi jamu pelangsing badan ini olahraga dan makan ketat tidak begitu perlu namun ketika anda ingin semuanya cepat untuk mendapatkan hasil tentu hal itu akan lebih baik anda lakukan untuk mempercepat proses penurunan berat badan.

Aturan pakai biolo wsc : Diminum 1-2 kapsul setiap pagi hari setelah melakukan sarapan, perbanyak minum air putih, kurangi makanan berlemak tinggi, kurangi konsumsi makanan dan minuman yang mengandung kafein, tapi untuk ibu hamil dan sedang menyusui tidak dianjurkan mengkonsumsi wsc biolo dahulu.


Komposisi atau kandungan dari biolo wsc :
  • Jasmine 
  • Hawtorn (Sejenis bunga ros)
  • Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis)
  • Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange)
  • Rose (Daun mawar) & Flavonoid= 40mg/kapsul
  • Lotus Leaf (Sari daun teratai),Mulbery (Buah berry)
Testimoni Pengguna Jamu pelangsing badan Biolo World Slimming Capsule

Jamu pelangsing badan
Jamu pelangsing badan
Jamu pelangsing badan

 Cara Pemesanan  VIA SMS 

Format | WSC | Nama | Alamat | Jumlah Order | No Hp. |Pilih Bank  ( BCA/BRI /MANDIRI )

Kirim Ke : 0815.7352.6488 PIN BB 2276F0B0

Buktikan kehebatan dari biolo wsc sekarang juga, pesan dan konsumsi, rasakan langsung khasiatnya, badan gemuk menjadi langsing dalam waktu singkat bukan sebuah hal yang mustahil apabila anda mengkonsumsi biolo wsc.