Selasa, 25 Juni 2013

Manfaat apel untuk tubuh

Manfaat apel untuk tubuh sudah bukan rahasia umum lagi bahkan apel ini sangat bagus mulai dari kecantikan,pelangsingan tubuh sampai kesehatan secara menyeluruh,untuk mendapatkan buah yang satu inipun tidak sulit karena sangat banyak sekali menyebar di negara kita,tengok saja pusat apel di daerah malang yang sangat melimpah belum lagi yang di impor dari luar negri,untuk mengetahui lebih lanjut mengenai buah ini silahkan simak terus artikel ini.

Kandungan buah apel

Sesuai hasil penelitian vitamin dalam buah kesehatan ini sungguh banyak sekali seperti  Vitamin
A,B1,B2,B3,B5,B6,B9 serta vitamin c yang sangat tinggi,selain itu buah ini juga kaya serat dan mineral,kandungan mineralnya meliputi,kalsium,magnesium,potasium,zat besi serta zinc,sungguh lengkap sekali bukan kandungannya,sebenarnya masih banyak lagi zat dan senyawa alami yang terkandung di dalamnya,pokonya semuanya menyehatkan.

Manfaat buah apel untuk menjaga tubuh tetap langsing dan kencang

Selain bagus untuk kulit apel ini juga sangat baik untuk mempertahankan berat badan tetap ideal dan terhindar dari obesitas,tapi saat mengkonsumsinya jangan mengupas bagian kulitnya cukup di cuci bersih saja,di ketahui kandungan usolic yang tinggi dapat mencegah tubuh anda tidak melar.

Khasiat apel untuk tubuh 
  • Mengurangi sakit diare
    manfaat buah apel
  • Mencegah kerusakan gigi dan gusi
  • Memperkuat ginjal anda agar semakin sehat
  • Mengobati penyakit pernapasan seperti asma
  • Meringankan rasa sakit akibat peradangan sendi
  • Bagi penderita diabetes berfungsi untuk menstabilkan kadar gula darah
  • Yang paling penomenal karena kemampuannya sebagai anti kanker
  • Seperti sudah di singgung sebelumnya apel berguna untuk mengurangi dan mempertahankan berat badan serta memperlancar pencernaan
Nah kini anda sudah mengetahui manfaat buah apel untuk tubuh,sangat menyehatkan bukan.? jadi mulai sekarang selalu perhatikan kesehatan anda dengan cara yang paling mudah cukup konsumsi buah apel 1 buah dalam satu hari dapat menjauhkan anda dari dokter,selain itu perhatikan makanan untuk diet juga agar berat badan anda tetap terkontrol dan sehat.