Rabu, 17 Juli 2013

Jenis makanan yang bikin gemuk

Jenis makanan yang bikin gemuk perlu sekali anda ketahui apabila anda sekarang ini sedang melakukan cara menurunkan berat badan karena beberapa makanan ternyata dapat memicu terjadinya penambahan berat badan dengan cepat,langsung saja kita simak apa saja jenis makanan yang dapat membuat berat badan anda terus bertambah kami uraikan di bawah ini.
Permen  - Dalam permen ini mengandung kadar gula yang sangat tinggi dan lemak jahat sehingga sudah selayaknya anda menghindari atau mengurai jenis makanan yang satu ini.

Es Krim - Sungguh menyegarkan dan mengundang kenikmatan memang es kirm ini,tapi coba pertimbangkan kembali untuk mengkonsumsinya apabila anda sedang berjuang ingin cepat langsing ,karena kandungan gula dan lemak serta kalori sangat tinggi sekali

Keripik kentang - Ketika sedang dalam waktu santai memang ngemil keripik ini menyenangkan sekali dan rasanya yang begitu gurih,tapi bukankah ngemil adalah jalan untuk badan menjadi gemuk,nah anda yang sedang diet jauhi saja yang namanya keripik kentang karena kandungan garamnya juga tinggi,selain itu pengawet di dalamnya juga merugikan sekali bagi tubuh secara keseluruhan.

Jajanan gorengan - Memang menjadi menu faporit tapi gorengan ini sangat merugikan dan membahayakan kesehatan tubuh,apalagi minyak yang di gunakan menggoreng tidak sekali pakai ini mengandung lemak tinggi dan tidak higienis.

Minuman bersoda - Kandungan gula sodium dan kalori di dalamnya begitu tinggi dan tidak memiliki nilai nutrisi dapat mempercepat penumpukan lemak terutama pada bagian perut dan pinggang.

Makanan bersantan - Tinggi lemak sekali tidak baik bagi anda yang sedang menjalankan diet dan untuk kesehatan tubuh lainnya.

Nah kini anda sudah mengetahui jenis makanan yang bikin gemuk,tentu anda juga tahukan diet seketat apapun apabila tidak tahu makanan apa saja yang dapat menyebabkan kegeukan tentu tidak akan berhasil,selain menghindari makanan di atas anda juga perlu mengetahui jenis olahraga untuk mengecilkan badan agar cepat mendapatkan hasil dengan cepat dan tetap sehat.